Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes

Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes

Cara terbaik dan bijak mengobati penyakit tipes secara alami serta efektif dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Menyembuhkan penyakit yang satu ini terkadang memang menurut kita mudah akan tetapi sukar untuk dilakukannya. Tapi anda harus berhati hati karena apabila tidak ditangani dengan baik akan sangat berbahaya sekali bagi kita ,karena hal terburuk mungkin akan menimpa kita. Maka dari itulah kami merekomendasikan Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes secara alami dan aman tentunya yaitu dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Sebuah suplemen kesehatan alami yang tentunya terbuat dari 100%bahan alami dan sudah terbukti serta teruji khasiatnya secara klinis oleh ilmuan dan peniliti kesehatan dunia.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

tipesPenyakit tipes adalah merupkan suatu penyakit infeksi yang terjadi pada usus halus yang terkandung di dalam aliran darah ,disebabkan oleh suatu bakteri yang bernama salamonella typhi dan bakteri salamonella paratyphi.Penyakit tipes ini merupakan penyakit menular,cara penularn nya pun sanagt cepat yaitu melalui makanan atau minuman yang telah terkontaminasi oleh kotoran orang yang telah terinfeksi penyakit tipes.Apabila bakteri tersebut masuk kedalam tubuh kita maka akan cepat menyebar dan berkembang biang menyerang organ vital seperti usus,hati,limpa dan sumsum tulang.

Gejala Terserang Penyakit Tipes :

  •     Rasa sakit pada bagian perut
  •     Diare atau sembelit
  •     Ruam pada kulit
  •     Usus mengalami pendarahan
  •     Pusing yang luar biasa
  •     Badan terasa cepat lelah dan letih
  •     Nafsu makan menjadi berkurang
  •     Tenggorokan menjadi sakit
  •     Demam tinggi antara 39,4-10C

Jelly Gamat Gold-G Cara Menyembuhkan Penyakit Tipes

Seperti yang kita tahu obat herbal jelly gamat gold-g ini merupakan salah satu suplemen herbal alami terbaik dan sudah teruji khasiat nya secara klinis mengobati secara efektif dan tentunya sangat aman. Pasti semua akan bertanya tanya bukan ? mengapa Jelly Gamat menjadi salah satu cara terbik untuk menyembuhkan penyakit tipes ?untuk jawabannya mari kita lihat penjelasan dibawah ini :

paket6botol-1Jelly Gamat Gold-G adalah merupakan suplemen alami terbaik untuk mengobati penyakit secara alami dan efektip. Terbuat dari extra tripang emas laut yang didalam mempunyai berbagai macam khasiat bagai tubuh kita ,terutama untuk mengobati tipe. Mengapa demikian ? karena jelly gamat memiliki kandungan Gamaptide yang dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes yaitu bakteri salmonella typi karena kandungan tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit. Gamapeptide ini juga berkhasiat dapat memperbaiki sel-sel yang sudah rusak akibat dari pertumbuhan bakteri dan dengan kandungan Cell Growth Factor kerusakan sel tersebut diperbaiki secara aman dan tidak membahayakan bagi sel sel lainnya dan juga kandungan tersebut dapat membantu proses pembentukan sel sel baru yang lebih kuat. Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan asam amino yang tinggi ,yang berkhasiat dapat mengebalikan sistem kekebalan tubuh dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

tripang2Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli seluruh dunia,didalam tripang emas yang menjadi bahan pokok utama jelly gamat gold-g ini memliki banyak kandungan senyawa aktip biologi yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia,yang diantaranya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide . Maka dari itu anda tidak perlu ragu lagi mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai cara menyembuhkan penyakit tipes secara alami.

.
Itulah penjelasan mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G untuk sebagai cara mengobati penyakit tipes secara lebih alami dan tentunya efektif serta aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia baik pria maupun wanita. Bagi anda yang berminat untuk memesan dan merasakan langsung khasiat dari Jelly Gamat Gold-G ini ,anda bisa langsung memesannya melalui SMS ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

ROB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan:
ROB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX

*Ket : Kode ROB Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan


Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pebelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl  (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.

 

post by : cara menyembuhkan penyakit tipes

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment